Laptop 2 in 1, Sebuah Laptop yang Sangat Pas Untuk Menunjang Gaya Hidup Anda

October 05, 2017
Laptop 2 in 1, Sebuah Laptop yang Sangat Pas Untuk Menunjang aya Hidup Anda - Laptop kian hari semakin banyak saja penggunanya. Tak hanya penggunanya saja, tetapi beragam jenis laptop yang tersedia. Memang kita tidak bisa melarang apalagi mencegah perkembangan teknologi.

Bayangkan saja dahulu untuk memiliki sebuah laptop ini sangatlah susah. Ditambah dengan merk yang tersedia, masih sangatlah sedikit. Untuk mengerjakan tugas sekolah saja, kita cukup kesulitan dalam menyelesaikan tugas tersebut. Bagi yang memiliki laptop atau pc sih gak masalah, tetapi gimana kalau dialami orang yang tidak memiliki pc atau laptop. Pastinya hal ini akan membuat kita kesulitan, sehingga dituntut untuk menyewa atau meminjam pc punya teman. Berbeda dengan sekarang, seluruh kebutuhan dalam menyelesaikan semua tugas atau aktivitas kita selalu dimudahkan oleh fasilitas, baik itu di sekolah yang kini telah banyak yang menyediakan fasilitas komputer untuk para siswanya ataupun fasilitas didaerahmu seperti warnet misalnya yang menerapkan ongkos perjamnya.
bagaimana Laptop 2in1 akan cocok dengan gaya hidup kamu
Perkembangan laptop semakin pesat saja, pasalnya sekarang telah tersedia beragam jenis maupun merk dari yang murah ataupun mahal. Bahkan sekarang laptop memiliki inovasi yang sangat keren. Kenapa saya bilang keren? Ya, karena emang keren heheh. Maksudnya adalah kini laptop memiliki fungsi tidak hanya digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas saja.

Semenjak adanya inovasi Laptop 2in1, hal tersebut menjadikan revolusi yang sangat-sangatlah hebat. Sebab, kini hanya dengan memiliki sebuah laptop 2in1, kamu sudah bisa memiliki dua gadget dalam satu macam benda saja. Dimana, ketika digunakan laptop itu memiliki 2 kegunaan. Diantaranya adalah laptop digunakan seperti laptop pada umumnya, dan satu kegunaan lagi ialah laptop yang bisa berevolusi menjadi sebuah tablet dengan dilengkapi fitur-fitur terbaik.

Selain hemat dan juga praktis, tetapi juga menjadi barang yang multiguna. Jika kita membeli laptop biasa, maka kita tidak bisa menggunakannya layaknya tablet yang bisa digunakan sambil tiduran dan bisa kita gunakan dalam posisi santai dengan menggunakan sentuhan tangan (touchscreen).

Laptop 2in1 mempersatukan 2 gadget (laptop+tablet) menjadi satu. Hingga saat ini, trend laptop dalam kategori 2in1 tidak berhenti-hentinya bermunculan. Tak kalah menarik untuk diikuti. Tinggal pilih saja, harga berapa, spesifikasi yang seperti apa, semua ada.

Sejauh ini yang saya ketahui ada 2 macam laptop 2in1. Pertama, ada hybrid dan yang kedua, convertible. Keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan karena nantinya akan menentukan jenis laptop 2in1 yang manakah sesuai dengan kebutuhan kamu.

Laptop 2in1 Hybrid, Laptop 2 in 1 jenis ini merupakan laptop yang layarnya bisa dilepaskan dari keyboard, dan secara otomatis berfungsi sebagai tablet. Laptop jenis ini mempunyai kelebihan disektor baterai yang memiliki kekuatan baterai dengan daya tahan lebih lama. Dengan harga yang hampir sama, Laptop 2in1 Hybrid bisa dikatakan lebih awet karena antara layar dan keyboard memiliki baterai tersendiri. Dengan begini kamu akan mendapatkan asupan tenaga lebih jika kedua device digabungkan.

Laptop 2in1 Convertible, Model ini tidak bisa dipasang lepas antara keyboard dengan layar. Namun, laptop 2in1 convertible hanya bisa membalikkan atau memutar layar laptop hingga berbentuk tablet (derajat putar hingga 360 derajat). Laptop jenis ini memiliki kelebihan dibidang kepraktisan. Sebab laptop ini selalu menyatu layar dengan keyboardnya. Sehingga hal ini menimalisir kalian lupa membawa bagian dari laptop jenis ini.

Pemakaian laptop saat ini tidak bisa kita hindari. Sebab hampir semua aktivitas saat ini membutuhkan adanya sebuah laptop. Sehingga tidak heran bila sekarang, banyak produsen yang sudah menawarkan laptop 2in1 kedalam produk miliknya. Seperti Asus, Acer, Lenovo, Dell dan lain sebagainya telah memiliki produk laptop yang sudah menerapkan dua kegunaan dalan satu benda. Dan kebanyakan menggunakan prosesor intel untuk menjadi penyokong performa si laptop.

Laptop intel 2in1 ini memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga kamu tidak perlu kawatir saat menggunakan laptop intel 2in1, yang bakal mengalami kendala saat digunakan, misalnya saja digunakan browsing, gaming, ataupun lainnya. Laptop intel 2in1 ini memang patut diacungi jempol. Sehingga kami sangat sarankan kalian untuk menggunakan laptop 2in1 dibandingkan menggunakan laptop biasa.

... Kenapa Harus Menggunakan Laptop 2 in 1

Ya, karena memang kegunaan laptop 2in1 yang begitu banyak. Dan juga laptop 2in1 ini memiliki desain yang elegan. Ditambah layarnya yang bisa disentuh layaknya tablet biasa, hal tersebut menjadikan kamu akan semakin betah memandang dan menggunakan laptop milikmu.

... Lalu Mengapa Laptop 2 in 1 ini Layak Untuk Kita Pinang, Apa Kelebihannya?

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwasanya laptop ini memiliki beberapa kelebihan serta keunggulan yang tidak dimiliki laptop-laptop pada umumnya, kalian bisa simak keunggulan yang dimiliki laptop2in1 ini.

1. Simple dan Mudah Untuk di Bawa Kemana-mana

Kita bisa lihat bahwa laptop2in1 ini memang lebih ringan jika kita bandingkan dengan laptop biasa. Apalagi saat kita copot keyboardnya, bisa tambah ringan. Berat dari laptop ini cuma 1 kg an saja. Hal tersebut akan sangat berguna bagi kamu yang lebih mementingkan fleksibelitas. Kita bisa membawanya kapan saja, dan bisa menaruhnya ditas, tanpa perlu takut memberatkan si pembawanya.

2. Desain yang Elegan

Seperti yang kita ketahui bersama, laptop saat ini juga telah berevolusi menjadi alat yang cukup perlu mementingkan dalam urusan desain. Gimana tidak, dengan adanya desain yang apik, cantik, dan juga menarik. Sehingga hal ini akan menjadikan mata kita tidak akan pernah bosan melihat serta menggunakan laptop yang kita miliki. Dan juga orang yang melihat pun tidak akan malas. Ditambah dengan keyboard yang bisa dicopot atau dilipat kebelakang. Tentu hal ini akan membuat kesan mewah pada laptop tersebut.

3. Satu Harga Untuk Dua Benda

Nah ini pasti sudah banya kamu tahu, karena dengan adanya laptop2in1 kita bisa mempunyai dua benda hanya dengan membayar sekali saja. Yakni kita bisa mendapatkan laptop dan juga tablet. Nah tentunya ini akan sangat menguntungkan bagi kita, dan bisa menghemat uang yang kita miliki.

4. Daya Tahan Baterai Lebih Hemat dan Bertahan Lebih Lama

Salah satu kelebihan laptop2in1 adalah daya tahan baterai yang dimiliki lebih hemat dan juga lebih lama. Hal tersebut dikarenakan bila kita menggunakan laptop jenis ini baterai yang dimiliki ada dua, yaitu ditablet dan juga keyboard. Jika kita menggabungkan layar dengan keyboard, tentu daya tahan baterai yang dimiliki jauh lebih awet dibandingkan dengan laptop biasa. Namun ada juga jenis laptop2in1 yang layar dan keyboardnya tidak bisa kita pisahkan. Tetapi bila kita ingin berpindah alih dari laptop ke tablet, kita hanya perlu melipat keyboard kebelakang. Nah, bagi kamu yang jarang bolak-balik ke tempat charger an, kamu bisa perlu memikirkan jika kamu ingin membeli laptop baru.

5. Performa Tidak Kalah dengan Laptop pada Umumnya

Meskipun berat yang dimiliki lebih ringan, hal tersebut tidak menjadikan performa yang dimiliki berkurang. Dengan menggunakan prosesor intel, hal ini akan membuat kecepatan yang dimiliki bertambah lebih cepat. Tak ada kata lag, lola, dan lemot lagi, yang ada cuma fast, fast, dan fast. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk laptop Intel 2in1 ini. Dijamin deh kamu tidak akan menyesal jika kamu sudah membeli produk laptop 2in1 tersebut.

6. Harga yang Terjangkau

Harga dari laptop multifungsi ini ternyata harga yang dimiliki cukup terjangkau. Hanya dengan harga mulai dari 4 jutaan saja kamu sudah bisa memiliki laptop sekaligus tablet cukup dengan membayar satu kali saja. Ya, cukup terjangkau memang. Tetapi jangan salah, meski harga yang dimiliki murah untuk sekelas laptop normal, performa dan juga kerjanya tidak bisa kita anggap remeh. Nah sekarang sudah tau kan laptop mana yang akan kamu pilih.

... Manfaat Laptop 2 in 1 ini Apa Saja?

Manfaat dari laptop ini cukup beragam, tetapi hal tersebut tidak terbatas untuk kemampuan laptop pada umumnya. Karena dengan bisa diubahnya laptop dalam bentuk tablet, ini akan sangat menguntungkan bagi kamu yang suka jalan-jalan, main game, browsingan, nonton video, youtube an, ngeblog, ngedit foto / video dan juga hal menarik lainnya yang akan kesulitan jika kita hanya menggunakan laptop biasa saja.

... Pendapat Saya Pribadi

Pendapat saya pribadi sebagai blogger pemula dan juga seorang pelajar, pastinya dengan memiliki laptop 2in1 ini kita akan semakin mudah dan terbantu sekali untuk melaksanakan kegiatan perbloggeran dan juga mengerjakan tugas-tugas sekolah. Saya sendiri sangat berkeinginan memiliki laptop intel 2in1. Tetapi ya gimana, saya belum punya uang sendiri untuk membeli laptop ini. Minta kepada orang tua kan gak enak! Jadi bila saya bisa mendapatkan laptop sebagus ini dengan harga murah bahkan gratis, saya akan bersyukur serta berterimakasih sekali. Karena semoga dengan saya memiliki laptop, saya bisa melanjutkan kegiatan di dunia perbloggeran menjadi lebih lancar dan lebih semangat lagi. Dan juga bisa membantu orang tua dengan hasil jerih payah saya sendiri. Sebab saat ini saya ngeblog aja pake hp. Ya, saya harus sabar dan ekstra teliti. Hal ini mungkin teman-teman semua juga mengharapkan hal ini.

... Laptop 2 in 1 Apa yang Disarankan?

Ada banyak sekali laptop 2in1 yang tersedia, namun saya menyarankan kepada kalian semua, jika kalian ingin membeli laptop jenis ini kamu bisa memilih laptop intel 2in1. Mengapa? Karena laptop intel ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan juga performa yang dimiliki sangatlah bertenaga. Dengan ini kamu tidak akan menjumpai masalah dengan laptop yang kamu miliki lagi. Nah bagi kamu yang tertarik untuk membeli laptop intel 2in1, silahkan untuk cek di Blibli.com. Di Blibli banyak sekali laptop 2in1 yang ditawarkan dan harganya cukup terjangkau. Selain barang yang ditawarkan ini melimpah, di Blibli juga sangat terjamin untuk pengiriman barangnya, dijamin aman deh broh.

Demikianlah artikel kali ini dari saya mengenai Laptop 2in1 yang sangat cocok untuk menemani kehidupan dengan gaya hidup kamu masing-masing. Semoga dengan artikel ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang menginginkan laptop idaman dan sesuai dengan gaya hidup masa kini kamu masing-masing.

Saya adalah seorang pelajar yang suka dengan hal-hal baru, seputar teknologi dan suka menjelajahi internet.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

7 comments

Keren sih laptopnya gan tapi sayang spesifikasinya kurang greget untuk editing video.

Balas

Sekarang banyak kok laptop 2in1 yang menawarkan spek yang mantap.. :)

Balas

Keren sih tapi ga bisa di sakuin.hehe

Balas

Yaiyalah mbak... :) Sekalian aja gak pas di dompet. heheh

Balas

keren gan , tapi belum ada duid buat belinya :(

Balas

terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com

Balas

Wehh bisa buat referensi nih, soalnya lagi nyari pc yang praktis dan mudah dibawa

Balas

Silahkan Bebas Berkomentar